Hadiri Pertemuan Kader PKK, Babinsa Wonorejo Ajak Ibu-ibu Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Hadiri Pertemuan Kader PKK, Babinsa Wonorejo Ajak Ibu-ibu Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Pekanbaru, Mimbarnegeri.com - Babinsa Serda Andri Puji Rianto bersama Lurah Wonorejo dan Bhabinkamtibmas Polsek Marpoyan Damai menghadiri pertemuan rutin bulanan kader PKK.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula kantor Lurah Wonorejo Jalan Saus Kecamatan Marpoyan Damai, Minggu (22/09/2024).

Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Andri Puji Rianto menyampaikan agar kader PKK dan ASN agar ikut menciptakan suasana sejuk ditengah masyarakat menjelang pelaksanan Pilkada Kota Pekanbaru.

"Kami mengajak seluruh warga untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas salah satunya dengan menjaga keamanan dan kerukunan, baik kerukunan antar warga maupun kerukunan antar umat beragama," pesannya.

Babinsa berpesan, di tahun politik menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, kader PKK dan ASN agar dapat menjaga netralitas dan profesionalisme.

"Saya berpesan kepada para pegawai staf kelurahan dan kader PKK agar betul-betul profesional tidak bermain politik praktis dan tidak berpihak kepada salah satu kontestan. Kita harus betul-betul menjaga netralitasnya," tegasnya.

Sementara itu, kader PKK dan staff kelurahan Wonorejo menyambut baik kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mengajak untuk mewujudkan suasana sejuk, aman, kondusif, siap tidak mudah percaya berita hoax dan menjaga keamanan serta kerukunan antar warga. (Pendim 0301)

TERKAIT