Digelar 5 Hari, Wagubri Edy Natar Resmi Tutup Riau Expo 2019


PEKANBARU - Perhelatan akbar Riau Expo yang digelar di Purna MTQ sejak Sabtu 31 Agustus 2019, resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution dan dimeriahkan oleh penampilan Band D'masiv pada Rabu (4/9/2019) malam.

"Riau Expo yang merupakan perhelatan akbar yang diadakan selama 5 hari oleh Pemerintah Provinsi Riau diselenggarakan tiap tahun. Dan acara berjalan dengan lancar dan meriah, dengan menghadirkan bermacam pameran. Salah satunya berbagai jenis makanan tradisional, kemudian berbagai jenis kerajinan tangan dan pemilihan Miss Riau Expo 2019,"ungkap wagubri.

Wagubri dalam kata sambutannya juga mengatakan sangat bangga terhadap semua panitia penyelenggara serta senang melihat pameran yang ditampilkan dari daerah. Kemudian mengucapkan selamat atas kelancaran/kemeriahan acara.

"Kegiatan Riau Expo 2019 ini mengintegrasikan pameran informasi dan hiburan rakyat, sehingga mampu menjadi icon Provinsi Riau yang diadakan tiap tahun untuk menarik investasi bisnis, sekaligus membentuk ekonomi kreatif pada masyarakat," sebut Wagubri lagi.

Edy juga menyebutkan bahwa perhelatan akhbar Riau expo 2019 ini, menjadi gambaran bagi semua dalam menarik investasi dari semua lapisan masyarakat, baik yang dari dalam negeri sendiri maupun yang ada di luar negeri, supaya berminat berinvestasi di Provinsi Riau.

"Pameran pameran yang ditampilkan sekarang merupakan ciri khas daerah di Provinsi Riau, yang mana menunjukkan keunggulan daerah kita agar investor ingin berinvestasi di Provinsi Riau," ucapnya.

Ia juga menyebutkan Pemprov Riau melalui dinas DPMPTSP telah memberikan kemudahan dalam pelayanan perizinan, terkait hal itu juga telah menerapkan sistem online OSS untuk mempermudah perizinan dalam aplikasi OSS.(hrc)
TERKAIT